Tuesday, July 28, 2015

and 6 months later…

Bulan Juli nih udah mau abis hahahaha bener-bener gw ga bisa konsisten ngerjain satu hal, update blog tiap 6 bulan sekali (inipun lagi ngerjain stock dagangan tiba-tiba pengen ngetik blog pengen sharing")
Kebiasaan cantik (plis deh) dari dulu kalo ngerjain satu hal ngga bisa sampe tuntas :D

Apa saja updatenya?
Terakhir nge-blog, 2 months to go before my wedding at March 8th 2015 yah, well my wedding party went great, seharian dari pagi semuanya lancar ontime dan kelarnya pas malem pun ontime.

Mungkin boleh review dikit soal vendor" gw kali yah.

MUA bride and my mom : Anpa Suha
I gave him 10/10, simply becos dari gw test make up yang walaupun sangat jauh nun di selatan pojok sana (Abdul Muis Jaksel sono, gw tinggal di Klp Gading), tapiiii dari test makeup doang aja gw uda super super suka sama hasilnya, dan my mom yg nemenin test make up waktu itu pun ngga berenti memuji bagus dan jago nya si Anpa. Orangnya pun super kalem dan humbleeeeee banget. Baik banget mau dengerin maunya gw, gw pengennya alis samurai huahauahua dan dibikinin perfect seperfect"nya sama dia. I luph u Anpa for making me so pretty on my day <3

Pas hari H pun, my mom didandanin sama dia, makeup nya dibilang jadi bikin my mom makin muda hahaha sumringah lah dia.
My make up hari H, i loved it, Anpa bisa dandanin mata sipit gw keliatan cetar kilat cuma modal falsies 3 lembar, NO SKOT at all, yang mana yg biasanya bikini mata gw kaya pake tenda setengah tiang dan ngga nyaman pastinya. Mata gw seharian super pewe, tanpa ada rasa tusukan bulmat palsu yang biasanya hobi copot di mata kanan gw. Itulah bedanya pro sama kaga, pasang bulmat dia ga pake tanya gw "sakit ga? ganjel ga?" becos it doesn't hurt atau ganjel atau nusuk at all.

Make up ceremony pagi natural dan gw super likey. Make up resepsi dibikin lebih bold pake lipsies merah. Touch up pun cepet cuma sejeman dan muka gw uda cring lagih. Gw super rekomen Anpa Suha.

Hairdo bride and mom : Penny 10/10
Mbak Penny sangat sangat mendengarkan apa maunya client dan hasil kerjanya? SUPER RAPIH. Even rambut sehelai aja dirapihin sama dia. Dan kerjanya cepet, bener" ngedengerin dan nangkep apa maunya client. And my mom juga super suka sama hasil hairdo nya Penny. Ngga norak dan ngga cheesy.

Decoration untuk venue resepsi : Faustina 10/10
Dekorasi gw direkomen sama marketingnya Suncity langsung Ko Aguan, dari awal direkomen sama Faustina ini, ownernya Bu Lisa. Dan dari awal pun, gw ngga nengok ke tukang dekor lain. SAMA SEKALI. Yah walaupun sebelumnya google segala ada Image Dekor lah sama apa tuh yg masuk ke budget gw. Tapi cm meeting sama Bu Lisa aja. New design sesuai mau gw, dikasih harga cm 35 mio. Dan kalo sesuai yang gw denger dari marketing gw, harga Faustina Decor ngga ada yang bisa nandingin murahnya. Bagusnya? Pada bilang bagus :)

Pas hari H pun gw sempetin masuk ke venue pesta sebelum acara mulai, merhatiin ini itu, panggung sesuai yang gw mau pake lampion, gazebo tinggi bagus, dan dekornya pun oke buat di bagian penerima tamu situ. Dan setau gw dekor untuk half ballroom gitu start 40-50 juta even more. Jadi menurut gw di Faustina gw dpt new design + full fresh flower sama gazebo sama photo gallery itu uda super good deal. Dan hasilnya sama sekali ngga mengecewakan. So i do recommend Faustina Decor.

Wedding Cake : Billie Chic 9/10
Kue dateng ontime dan sesuai yang gw mau dan pesen, kuenya bagus, ga norak dan ga pasaran. Pricenya murah pula 5 tier semua palsu + 10 box family cm 4.25 juta sajah waktu tu deal pas pameran. Acara nyari cake pun ngga pake lama waktu tu, karena uda males muter, begitu cobain kue nya enak dan cocok, langsung DP dan beres. Kue nya rasa Chocolate Fudge, coklat pekat pake rhum. ENAK.

Wedding Dress : Venisee 10/10
Becos this is the IT dress, so i got no complain about this. Dari awal pertama kali coba ni dress, udah cocok dari potongan, model, bahan dll. Beberapa kali dateng dan coba dress baru, tetep baliknya ke dress ini lagi. Ga berubah hati sama sekali selama ampir 1 taun persiapan wedding. Venisee juga helpfull banget, dress dirapihin dipinjemin hairpiece bagus dll, tinggal angkut pas mendekati hari H.

WO : Violet 10/10
Ci Peggy ownernya sangat" aktif dan kooperatif, mencatet rapih semua pesen" wanti" gw pas sebelum dan pas hari H nya, kru nya pun pada asik" semua dan membantu banget pas hari H. Semoga berjalan lancar ngga perlu kuatir apa", gw serahin semuanya ke Ci Peggy sebelum hari H nya. Price nya pun murah bersaing tapi kualitas servicenya bagus.

Wedding Car : Fendi 10/10
Order Alphard putih, dateng ontime, mobil bersih, pak supir nya pun sopan sekali. Ordernya cuma via web aja wkwkwkw ga pake dateng pilih" mobil segala.

Hmmm apalagi yah? Gw cuma inget segitu yang penting"nya. Pointnya itu, pas persiapan wedding kita mau semuanya perfect sesuai yang kita mau, tapi pas hari H nya, better relax santai ngikutin arahan WO kaya robot aja, enjoy your day, karena hari H itu CEPET BANGET ABISNYA wkwkwkwkw padahal nyiapinnya berbulan". Pas uda jam 10 malem uda waktunya pulang, yang dirasa cuma "Aduh mak pengen cepet selonjoran."

NOW?
am pregnant 4,5 months already :D

Emang prepare mau langsung hamil secara kiri kanan udah pada gendong anak 2. Umur juga udah ngga muda lagi, dan kayanya harus program kejar tayang.
Dari sebelum program udah rajin ke dokter gigi beresin gigi bolong, trus cek darah buat tokso dan sejenisnya, papsmear dan lain lain. Jadi emang gw uda niat banget nyiapin badan buat hamil.

Honeymoon pun, gw ngga cari tanggal yang jauh" abis hari H karena gw takut keburu hamil huahauahuaa sometimes i think too much sih -___-

Dannnnn satu siklus mens pun kelar, dan jengjengjeng, one day gw pikir gw telat mens doang, gw tespek di Minggu pagi jam 8 exactly 19 April 2015, tespek gw hasilnya 2 baris merah. Dari mata setengah melek masih nongkrong di toilet, gw melek POLL. Langsung lari goyang"in Bangyop. Pamer tespek pasang muka ngga percaya. "KOK 2 GARIS YANK???"

Laki gw donggggg "Kenapa tuh?" DOENGGGGG doi ga ngerti 2 garis itu tuh artinya positip. ZZZZZZ pret.

Gw masi duduk di kasur melototin hasil tespek gw bolak balik. Trus gw WA mak gw sambil gw poto tu hasil tespek.
Respon mak gw lbh aneh "Ga salah tuh?" apa sih mam maksudnya? -__-
Trus langsung diwanti" jangan angkat barang berat dll.
Seharian sumringah liatin perut di kaca wkwkwkwkwkw

Besokannya Bangyop suru tespek lagi biar mastiin, tetep 2 garis hauhauahua, mak gw suru 2 minggu lagi baru cek ke dokter. Tapi gw ga sabaran. Ga sampe seminggu uda cek ke dokter. Dan udah keliatan kantong hamilnya. IHIYYYYYYYYYY.

Lanjoot sebelah yah XD




No comments:

Post a Comment