Monday, June 2, 2014

make up artist

Secaraaaa yaaa, umur syudah tidak belia lagi, pacaran skrg lgs carinya calon suami, udah ga boleh maen" lagi hahahahaha
Dari ga lama pacaran sm Bangyop, uda berasa sreg. He's the one? Hmmm probably. Ga gitu bisa bedain si maksudnya rasanya The One tu kaya gemana wkwkwkwkw
Tapi, gw bisa kebayang how im gonna spend my life with him. Jadi, dimantepin aja gicuuu drpd kelamaan.

Namanya wanita, hahahaha tetep panik disko dikit lah kalo umur uda mulai membengkak di pala 3, sementara kalo liat sekeliling sm Fesbuk, semuanya uda pada pajang foto anak"nya. Even anak ke 2! -__-
Namanya pria, belom mapan, belom pada mo kawin. Jadi, dari dulu ada aja kasus putus karena minta dikawinin. Jadiii, pembelajaran, jangan cari yg tuwa.
Gw ngetik mulai ngawur.

Jadi, pointnya, di saat gw merengek nanya kapan gw dikawinin yank?? Yang cuma dijawab : santai aja tunggu aja timingnya. Yang cuma gw respon dgn muterin bola mata gw dgn males mules. Dannn, begitu tiba saatnya gw akhirnya dapet tgl married, semua berasa super real hahaha
Yang tadinya cuma bacain forum wedding doing diem", bukain Pinterest nge-pin pin wedding dress, pelototin Instagram liatin wedding hairpiece sama make up artist, setelah beneran dapet tanggal married, semua jadi berasa kaya "wahhhh kali ni beneran nih jgn cuma liat-liat aja tp uda harus survey datengin tempatnya."

Dari semua yang gw pikirin mau gw kerjain apa duluan, gw kepikiran sama make up gw. Even wedding dress gw, gw belom dapet atau kepikiran mau cari dimana model apa.

Dari awal, gw uda 80% mantep pake MUA Adi Adrian. Why? Karena gw suka sm make up nya natural ga gonjreng". Dan pas dulu temen gw pake pun, super kece super natural cakep. Dan itu kemantepan hati gw uda sampe sekitar 2 taun lebih untuk pake Adi Adrian buat dandanin gw wedding.

Disaat gw pilih memilih banyak MUA dan gw mintain tu pricelist nya satu-satu. Yang masuk pilihan gw waktu itu : Adi Adrian, Donny Liem, Andreas Zhu, Adele, Erika Jennings.
Gw sempet tanya temen gw yg emg jago make up, dia rekomen sm Amalia Hariyanti, yang katanya bisa bikin your face super flawless kaya porselen dan super perfeksionis (kebetulan waktu weddingnya temen gw ini di Bali, dia pake si Amalia ini, dandaninnya emg perfect bgt, setitik noda ditutup sm dia sampe rapih bgt)

Harga? Untuk wedding, Adi Adrian pasang harga 15 mio bride only. For mom bisa pake asistennya @1 mio. Untuk Donny Liem sama juga pasang harga 15 mio bride only. Andreas Zhu uda full booked di tgl gw (hebat bener ni, secara itungannya gw April 2014, booking buat Maret 2015, almost setaun di muka, tp dia uda full booked -_-)
Adele ngga bales email gw T_T dan Erika Jennings pasang harga 10 mio buat bride. Dan Amalia ini, 20 mio saja. ANE SHIOCKKKKKK.

Lalu, di saat gw lagi ragu sambil bolak balik liatin Instagramnya si Adi Adrian ini, yang kenapa gw sendiri bingung kenapa gw ragu, secara uda 2 taun lebih gw longing buat pake si Adi Adrian buat make up in gw pas wedding, seharusnya yg paling cepet gw kelarin ya DP MUA ke Adi dong?

Nah 2 hari tuh gw bolak balik buka forum wedding cari referensi buat MUA. Dan pas itu lah gw nemu nama Anpa Suha. Langsungggg ke TKP Instagram @anpasuha buat ceki ceki. Dan, JENG JENG JENG, gw langsung SYUKA. Gw suka dandanin mata sama alisnya. Beda bgt trus bagus pake banget dandanin matanya.
Gw sempet tanya sm tmn gw lg, tapi in her opinion, bikin alisnya kaya jaipongan -___________-; padahal menurut gw bagus bingit bikin alisnya.

hahahahaha udahlah ah ah ah ah, jgn kebanyakan nanya kebanyakan mikir.
Gw lgs kontek CP nya si Anpa, minta PL, dan okelah lgs deal. 15 mio for bride. 5 mio for mom (didandanin sm Anpa langsung, kalo yg laen biasanya asistennya)

Dannnnnn saya punnnnn DP MUA sebelum sy DP venue sm holy matrimony-nya hahahahaha.

Semoga mekap saya ngga mengecewakan ye. Dompet syudah menangis walau cuma bayar DP.

xoxo,


3 comments:

  1. Halo sista, aku juga lagi cari MUA untuk wedding, tertarik sama donny liem dan andreas zhu. Baca blog sista jadi tertarik sama amalia hariyanti, bisa tau IG atau websitenya sis? Aku cari2 kok gak ketemu. Thank you ya :D

    ReplyDelete