Friday, June 6, 2014

Wee.Kend.

It's Friday??

Hari ini di kantor gw nanya hari sama orang kantor gw. Pas dikasi tau kalo hari ini hari Jumat, gw dengan lebaynya :"WHAT? Jumat?? Bukannya masih Rabu atau Kamis ya?"

Kenapa rasanya cepet bener? Cepet tua T_____T

Mau bahas dikit about my Tay Day.
So, jam 3 sore teng gw dijemput Bangyop jalan ke Ancol. Which is yang dari Bandengan kantor gw sampe Ancol cuma 15 menitan uda sampe. Jadilah jam 3 lewat gw uda di dalem Ancol.
Daerah Beach City udah rame, tapi masih belom macet. Setelah muter-muter bentar untuk cari spot parkir yang enak buat pulang nanti biar ga kena macet, akhirnya parkirlah kita di jalur arah keluar deket Beach City nya.

Di dalem semi mall itu, gw sm Bangyop masuk makan dulu di The Wharf. Dulu pernah makan disitu sih, dan lumayan tempatnya. Adem AC nya. Pesen Aglio sm Croque Monsieur yang mana Bangyop doyan bener. Semua tempat makan penuh ruame. Banyak ABG ABG berbaju merah dan mukanya dicoret" tulisan RED lah 13 lah. Saat itu juga, gw berasa sangat sangat tua. Mata melirik kiri kanan cari cari yang seumuran tapi agak nihil. Sejauh mata memandang rasanya yang gw liat semua below 20 years old. Huhuhu mirish.

Nunggu 3-4 jam sebenernya ngga ada masalah buat gw selama ada gadget dan powerbank. Tetapiiiiiii, di Ancol, provider 3 NGGA DAPET SIGNAL SAMA SEKALI. Dem abis!
Signal E aja susah cing. NO SERVICE atau searching. Yang sangat sangat mengganggu acara tunggu menunggu. Secara jam setengah 7 gate baru dibuka.

Akhirnya abis makan dll, Bangyop ngajakin nongkrong di dalem mobil aja karena dia bilang tadi dalem mobil masih lumayan dapet signal. (Doi sibuk mau War COC, jadi heboh cari signal -________- )
Uda coba nyalain Bolt gw, tapi MERAH. Uda coba buka hotspot Telkomsel (dpt signal nih full), tapi ngga bisa juga. Hais mamakkk.

Balik lagi nongkrong di mobil. Walaupun ga nolong banyak tu signal, yah at least gw bisa merem sebentar.
Akhirnya setengah 7 keluar dari mobil, orang-orang uda pada antri. Tiap kelas tiket dipisahin jalan masuknya. Lumayan rapih sih, jadi ga desek-desekan gitu.

Sampe di dalem, udah lumayan rame. My seat? Lumayan siiii cumaaa ada ketutup tiang dongggg -___-
Jadi sepanjang nunggu konser mulai, gw sibuk mikirin mau bediri dimana nanti biar keliatan full.

Tunggu punya tunggu, konser dimulai sekitar jam setengah 9. Ternyata bagian Gold sm Ruby ngga full-full banget. Dan selama konser, ngga ada yang duduk di kursinya, kecuali bapak" depan gw yang keliatan dateng konser cuma buat nemenin bininya sama 2 anak cewenya nonton Tay, doi sibuk maen Flappy Bird sm chatting.
Semua yang di bagian Gold either pada maju, bediri di tangga atau bediri di kursi. Like i did. Sepanjang konser gw sibuk pindah" kiri kanan ngikutin kemana Taylor jalan di panggung biar ga ketutupan tiang.

So, how was the concert?
EPIC.

Konser dimulai sama lagu State of Grace yang mana disambung sama Holy Ground. Which i love those songs.
Taylornya? ALAHMAK KECENYE. Langsing kurusss bener, lebih kurus dari foto" dan super blonde dan tinggiiiii. Mulushhh gt aduh naksir bener gw hahahaha
Mukanya kece, dandan cuma eyeshadow glitter sm eyecat eyeliner gitu. Gw super naksir. Sepanjang acara gw ngomong ke Bangyop :"Yank, kece ya keceee bgt mati dah."
Bangyop? "Kekurusan ah." CIH pas gituh bodynya keren langsing menjulang.

Sepanjang konser pun, walaupun Bangyop nonton diem aja dengan cool-nya, tapi dia nonton berdiri hahaha gw pikir dia bakal bosen nonton santai duduk gitu, tapi die nonton konsen juga tuh. Pasti demen juga akhirnya sm Tay tapi die ga mau ngaku. Huuu.

Yang agak mengecewakan, total lagu cuma 13 lagu aja. SOO sebentar. Tau-tau uda lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang mana gw sebelumnya uda Youtube in semua Red Tour dia, dan gw tau itu lagu terakhir dia.
Kalo sebelumnya gw nonton Maroon 5 atau Jay Chou, lagunya banyak bisa 17-18 lagu. Jadi ini 13 lagu tu rasanya dikit banget. Tau-tau udah kelar. YHAAAAAA.

Begitu Taylor keluar panggung, gw langsung tarik Bangyop keluar turun, langsung kabur ke parkiran kuar biar ga stuck macet. Dan setelah antri dikit, dalam 15 menit, kita uda keluar dari Ancol, ga kena macet pulang pergi. Uyeeee!

Overall, konsernya keren, baju-bajunya biar simple tapi bagus, ada yang maen gitar 3 lagu, keren bgt dan menurut gw suaranya pas nyanyi live juga bagus, ga fales.
Can't wait for her 5th album. Xixixixixixxi.

















No comments:

Post a Comment