Monday, June 2, 2014

Taylor Swift i wuff you

I was super busy at the office earlier, padahal niatnya siang-siang ngetik blog, tp berhubung laporan bulanan gw pending semua dari kemaren", jadilah gw buletin buat dikelarin sore tadi juga.

So, today i got my Taylor Swift CONCERT TICKET :D HA HA HA HA HA
Serasa ABG? BODO amat. Kenapa sihhh suka sm Taylor? Ga tau sejak kapan. Kayanya sejak You Belong With Me nya yg ear catching trus liat punya liat, secara gw punya obsesi sm cewe langsing yg menjulang lengan kecil paha kecil betis kecil trus simply mukanya Taylor enak diliat, gw jadi demen kayanya. Hahahaha tapi fashion sense nya juga oke apalagi pilihan dress"nya kece juga. Yahhh satu paket lah.

Begitu tau Taylor mo konser di Asia which is yg pertama kalinya, gw lgs siapin budget, siap" beli tiket pantengin Twitter. Semua account yg berhubungan sm jual menjual info tiket Taylor lgs gw follow. Dannnnn, agak semi shiok sih liat harga tiketnya yg plg depan bisa liat mukenye Taylor 'agak sedikit' lebih jelas itu dijebret harga 4 mio. Secinta itukah gw sm Taylor?

Ternyata sodara" sy lebih cinta sm dompet sy hahahahahahaha ngakunya fans Taylor tapi sempet kepikiran beli yang festival aja wkwkwkwkw tapiiiii disinilah peran Bang Yop jadi my superhero :p
Doi kasi budget 3 jute buat beli tix Taylor ahahahahahha lgs melirik kursi Diamond seharga 4 jute itu (pikir punya pikir kan nambah dr budget sendiri malah cm sejuta aja, lah murmer anggepnya :D)

Dan, gw pun mau ngajak temen gw ntn, tapi agak dilema, secara dia biasa aja sm si Tay, dan gw maunya ntn minimal di tengah lah buat Tay, gw pun ga tega suru tmn gw itu ngikut beli tix agak mahal ikutin tix gw, secara no way masa gw ntn bedua satu festival, satu duduk -_____-

So, diputuskanlah gw pikir punya pikir, gw tambahin tu budget sejute lg, jadi ada 4 mio, andddd beli 2 tix Gold Taylor. CRING CRINGGGG syalalala. Yah kalo diliat" dari seat chart sih ya ga belakang" bgt tp ga depan" bgt. Depan gw masi ada Ruby yang @3mio -___-
Siapa yang menemani gw ntn??
Tak lain tak bukan BangYop. Yahhh doi belom pernah ntn konser dan sekalinya ntn konser Taylor Swift muahahahhaaha.. 
Lets say doi ga doyen liat Taylor, silahkan doi cuci mata aja liatin ABG ahahahaahahhaa gw fur.

So again, lusa sore gw udah lg siap" di dalem MEIS mau ntn Taylor. Ihiyyyyyyyyy!!


No comments:

Post a Comment